Selamat datang di SYIFA AL QULUB

Percakapan Seorang Dokter Dengan Wanita Bercadar

5komentar

DOKTER: " Saudari masih kuliah ?"
Wanita :"masih dok "
Dokter : " semester berapa ? "
Wanita :" semester tujuh dok "
Dokter : " fakultasnya ? "
Wanita : " sospol "
Dokter : " jurusan komunikasi massa yach ? "

Wanita itu kaget , dia mengangkat mukanya & menatap dokter itu dari balik cadarnya ...

Wanita : " koq dokter tau ? "
Dokter : " ahh tidak... Hanya barangkali aja ! Emang saudari penduduk asli bandung apa dari luar kota ? "
Wanita : " ada apa sich dok,koq tanya macem2 ? "
Dokter : " ah tidak... Barangkali aja ada hubungannya dengan penyakit yang saudari derita ini "
Wanita : " saya dari pekalongan "
Dokter :" kostnya ?"
Wanita : " wisma Fathimah jln Alex Kaliwarang 63 "
Dokter :" di kampus sering mengikuti kajian islam yach ?"
Wanita :" yaa..kadang2 dok "
Dokter: " sering mengikuti kajian Bang Jalal ? "
Wanita :" bang Jalal siapa ??
Dokter :" tentu saja Jalaludin Rachmat,di bandung siapa lagi bang Jalal selain dia,,kaalu di Yogya kan ada bang Jalal Muksin "
Wanita :" ya...kadang2 aja saya ikut "
Dokter: " di pekalongan...< sambil mengingat2 > kenal juga dengan Ahmad Baragba ??

Begini saudari,, saya minta maaf atas pertanyaan2 saya yang ngelantur tadi, sekarang tolong jawab dengan jujur pertanyaan saya demi untuk therapi penyakit yang saudari derita , rasanya tidak mungkin seorang ukhty mengidap penyakit seperti ini "

Wanita :" sakit apa saya dok ??"
<wanita itu="" memotong="" kalimat="" dokter="" yg="" belum="" selesai="" dgn="" amat="" penasaran=""></wanita>

Dokter :"melihat keluhan yang anda rasakan serta hasil laboratorium semuanya menyokong diagnosis gonorhe , penyakit yang di sebabkan hubungan seksual "

Seperti di sambar petir ,perempuan itu berteriak " TIDAK MUNGKIN ....!!!!

Dia lantas terduduk lemas dI kursi seakan tanpa daya,,,pandangan matanya kosong, seakan kehilangan harapan & bahkan seperti tidak punya harapan hidup lagi...
Sedangkan sang dokter tidak habis fikir itu kenapa perempuan berhijab rapat itu mengidap penyakit yg biasa menjangkit perempuan2 nakal...
Sudah 2 pasien dia temukan akhir2 ini yg mengidap penyakit yg sama & uniknya sama2 mengenakan busana muslimah.. Hanya yg pertama dahulu tidak mengenakan cadar seperti pasien ini,,dulu pasien yang pernah mengidap penyakit yang seperti itu juga menggunakan busana muslimah,, ketika di desak akhirnya dia mengatakan bahwa dirinya biasa kawin MUT'AH

Dokter :" bagaimana saudari... Penyakit yg anda derita ini tidak akn mengenai kecuali org2 yg biasa berganti2 pasangan seks .. Rasanya ini tidak mngkin terjadi pada s'org muslimah seperti anda,, klu itu masa lalu anda, baiklah saya memahami & semoga dapat sembuh... Bertaubatlah kepada ALLAH , atw mungkin ada kemungkinan yg lain ??"

Wanita:" saya tidak percaya dgn pernyataan dokter tentang penyakit saya " < ucapnya dgn suara yg terbata-bata >
Dokter: " terserah saudari... Tetapi toh anda tidak dapat memungkiri kenyataan yg anda sandang kan??"
Wanita: " tetapi bagaimana mngkin saya mengidap penyakit laknat tersebut.. Sedangkan saya slalu berada ddlm suasana hidup yg taat kepada hukum ALLAH ??"

Dokter: " sayapun berprasangka baik demikian terhadap diri anda,,,tetapi kenyataan yg anda hadapi itu tidak dapat di pungkiri lg, cobalah intropeksi diri lg,,barangkali anda yg salah...Sabab secara medis tidak mngkin seseorang mengidap penyakit ini kecuali dr sebab tersebut "

Wanita: " tidak dokter... Slama ini saya benar2 hidup secara baik2 menurut tuntunan syariat islam... Saya tetap tidak percaya dgn analisa dokter"

Dokter :" barangkali anda terbiasa kawin MUT'AH ??"
Wanita: " iya dokter.. Apa maksud dokter ??"
Dokter :" itukan berarti anda sering kali ganti pasangan seks secara bebas"

Wanita :" lhoo... Tp itukan benar menurut syariat islam dok ??"
Dokter :" ooo..jd begitu ... Klu dari tadi anda jelaskan begitu saya tidak akn bersusah payah mengungkapkan penyakit anda,tegasnya anda ini mengikuti ajaran syi'ah yg bebas berganti2 pasangan MUT'AH semau anda...Yach itulah petualangan seks yg anda lakukan,, hentikan itu klu anda ingin selamat "

Wanita: " bagaimana dokter ini,,saya kan hidup secara benar menurut keyakinan saya dokter malah melarang saya dgn dalih-dalih medis "

Dokter:" terserah apa kata anda membela diri,,, anda lanjutkan petualangan sekx anda dgn resiko anda akn berkubang dgn penyakit kelamin yg sangat mengerikan itu & sangat boleh jadi pd suatu tingkat nanti anda akn mengidap penyakit AIDS yg sangat mengerikan itu...Atw anda hentikan & bertaubat kepada ALLAH dr mengikuti ajaran bejat itu,,klu anda menghendaki kesembuhan "

Wanita :" ma..maaf dok,saya tlah membuat dokter tersinggung "

Dokter:"begini saudari... Tidak ada gunanya resep yg sy berikan kepada anda klu toh tidak berhenti dr praktek kehidupan yg slama ini anda jalani,,& smua dokter yg anda datangi pasti akn bersikap sama...Sebab itu terserah kepada saudari,,saya tidak bersedia memberikan resep klu toh anda tidak mau berhenti "

Wanita:"ba...baik dok,insya ALLAH akn saya hentikan "

Dokter itu segera menulis resep untuk wanita itu,kemudian menyodorkan kepadanya

Wanita: " berapa dok ??"

Dokter :" tak usah... Saya sudah sangat bersyukur klu anda mau menghentikan cara hidup binatang itu & kembali kepada cara hidup yg benar menurut tuntunan Rosulallah,,saya relakan itu untuk membeli resep saja "

Wanita :" terimakasih dok.... Permisi "

Itulah sosok dari wanita syi'ah yg mana mereka terlihat indah d luarnya dgn berhijab syar'i namun d dlm nya penuh dgn kejelekan. Wallahu bishawaab...S'moga bermanfaat...

WASSALAM......
Share this article :
Comments
5 Comments
Facebook Comments by Petotu

+ komentar + 5 komentar

24 Januari 2012 pukul 23.05

WAH MANTAP SOB, SALAM KENAL....SEMOGA KITA BISA SALING BERKUNJUNG YAA. aku dah follow jangan lupa follow yaa

27 Januari 2012 pukul 02.30

salam kenal juga sob.........

27 Januari 2012 pukul 02.49

memang btul sekali,, jaman skarang ini sudah diambang kehancuran,, tanda2 kiamat sudah banyak.. orang jaman sekarang tidak bisa dibedakan dengan penampilan. contohnya perbedaan antara kiyai jaman sekarang sama jaman dulu : kiyai jaman dulu tiap siang, sore, malam dan pagi. mereka selalu ngelek kitab (bawa2 kitab mksd'y) tp kiyai jaman sekarang sebagian dari mereka bukan lagi kitab yang dibawa2 melainkan P R O P O S A L.. dan juga rumah mreka yang mewah2 dengan mobil yang mahal2.. subhanallah..!!! tetapi ada sebagian orang biasa yang rumahnya gubuk, tidak lulus SD. tapi mereka berhati kiyai.. disinilah kita harus menyadari ternyata tidak cukup dengan melihat dan membaca akan tetapi kita harus benar2 bisa mengkaji kehidupan. iqro bismirobbikal ladzi kholak..

12 Februari 2012 pukul 07.49

benar shobat,kita harus selalu waspada.salam kenal.....

20 Februari 2012 pukul 07.15

INI Adalah gambaran untuk seorang muslim dan non muslim yang sering mengatakan “berhijab atau tidak sama saja yang penting sifatnya ” ingat dalam berhijab syar’i itu memang diperintahkan dalam Firman Allah disurat al-Nuur 31
“Katakanlah kepada wanita yang beriman: “Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan memelihara kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak daripadanya. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung ke dadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya, kecuali kepada suami mereka, atau ayah mereka, atau ayah suami mereka, atau putera-putera mereka, atau putera-putera suami mereka, atau saudara-saudara laki-laki mereka, atau putera-putera saudara laki-laki mereka, atau putera-putera saudara perempuan mereka, atau wanita-wanita Islam, atau budak-budak yang mereka miliki, atau pelayan-pelayan laki-laki yang tidak mempunyai keinginan (terhadap wanita) atau anak-anak yang belum mengerti tentang aurat wanita. Dan janganlah mereka memukulkan kakinya agar diketahui perhiasan yang mereka sembunyikan. Dan bertaubatlah kamu sekalian kepada Allah, hai orang-orang yang beriman supaya kamu beruntung.”[al-Nuur:31]

Dan- al-Ahzab:59
“Hai Nabi katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mu’min: “Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya* ke seluruh tubuh mereka”. Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak diganggu. Dan Allah adalah Maha pengampun lagi Maha penyayang”.[al-Ahzab:59]
*Jilbab ialah sejenis baju kurung yang lapang yang dapat menutup kepala,wajah dan dada
Jadi jangan campurkan antara tindakan dan perintah Allah apalagi kalo kita seorang muslim tidaklah boleh berprasangka jelek terhadap seseorang ,perdalami pemahaman arti kandungan didalam Al Qur’an dan Hadis serta akidah kita sebelum menilai seseorang

Posting Komentar

KOMENTAR ANDA SAYA BUTUHKAN
KOMENTAR ANDA AKAN SANGAT MEMBANTU SAYA
KOMENTAR ANDA MENJADI KEBANGGAAN SAYA
KOMENTAR ANDA LEBIH BERHARGA DARI BERLIAN

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. SYIFA AL-QULUB - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger