Selamat datang di SYIFA AL QULUB

Mencari Perbedaan Dua Gambar Panorama

0 komentar

Assalamualaikum
Apa kabar semua ikhwan dan akhwat semuanya, dalam keadaan baik kan?? Syukur dech kalau begitu. berarti antara kita itu sama dalam keadaan baik dan ini semua merupakan suatu nikmat yang diberikan oleh Allah Subhanahu Wa Taala yang perlu kita syukuri.
Kesempatan kali saya tidak lagi share tentang bacaan-bacaan generasi qur'ani melainkan saya akan bermain dengan tebak-tebakan dengan tujuan melatih dan merefress otak kita yang keadaan jenuh dan cape' karena banyknya pekerjaan di kantor, di rumah, dll. dan permainan pas sekali dengan malam jum'at (Permainan saja kok ada waktunya heheh)

Kasus
Saya punya dua gambar yang di design indah, mirip seakan sama namun sesungguhnya dari dua gambar tersebut ada beberapa yang membedakan.

Pertanyaan
Dimanakah letak Perbedaan dari dua gambar berikut..??
untuk melihat gambarnya bisa sobat lihat Di sini

Sampai disini dulu semoga dengan permainan ini, kita bisa terhibur dan tersenyum dengan kehadiran tebakan tadi.
Selamat berpikir semoga mendapatkan jawaban yang memuaskan. Amien...
Share this article :
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Petotu

Posting Komentar

KOMENTAR ANDA SAYA BUTUHKAN
KOMENTAR ANDA AKAN SANGAT MEMBANTU SAYA
KOMENTAR ANDA MENJADI KEBANGGAAN SAYA
KOMENTAR ANDA LEBIH BERHARGA DARI BERLIAN

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. SYIFA AL-QULUB - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger