Selamat datang di SYIFA AL QULUB

Delapan Pahala Buat Isteri Yang Soleha

7komentar

Assalamualaikum..
apa kabar sahabat Syifa, baik-baik saja kan..?
kali ini saya akan berbagi pengetahuan tentang Delapan Pahala Buat Isteri Yang Solehah yang saya dapat dari salah satu Group di Facebook.
Saya berbagi ini karena saya merasa bahwa ini sangat bermanfaat dan bermotivasi bagi kita sebagai umat islam umumnya dan sebagai seorang wanita (istri) khususnya terlebih kepada istri saya pribadi.

Berikut Delapan Pahala Buat Isteri Yang Soleha :
  1. “Sekali suami minum air yang disediakan oleh isterinya adalah lebih baik dari berpuasa setahun”.
  2. “Makanan yang disediakan oleh isteri kepada suaminya lebih baik dari isteri itu mengerjakan haji dan umrah”
  3. “Mandi junub si isteri disebabkan jimak oleh suaminya lebih baik baginya daripada mengorbankan 1,000 ekor kambing sebagai sedekah kepada fakir miskin”.
  4. “Apabila isteri hamil ia dicatatkan sebagai seorang syahid dan khidmat kepada suaminya sebagai jihad”.
  5. “Pemeliharaan yang baik terhadap anak-anak adalah menjadi benteng neraka, pandangan yang baik dan harmonis terhadap suami adalah menjadi tasbih (zikir)”.
  6. “Tidak akan putus pahala dari Allah kepada seorang isteri yang siang dan malamnya menggembirakan suaminya”.
  7. “Apabila meninggal dunia seorang dan suaminya redha, nescaya ia dimasukkan ke dalam syurga”. (Hadis Riwayat Tarmizi)
  8. “Seseorang wanita apabila ia mengerjakan sembahyang yng difardhukan ke atasnya, berpuasa pada bulan Ramadhan, menjaga kehormatan dirinya dan taat kepada suaminya maka berhaklah ia masuk syurga dari mana-mana pintu yang ia suka”.
Dan ingatlah wahai wanita, semua itu terangkum di dalam suatu perkataan iaitu "TAAT"...
(Hadis riwayat Anas Bin Malik)
Share this article :
Comments
7 Comments
Facebook Comments by Petotu

+ komentar + 7 komentar

12 April 2012 pukul 09.36

wah, gtu ya maksih ntar lw punya istri diajarin yg ginian biar aku dirajakan ..hehehheh

Anonim
17 Juni 2012 pukul 00.46

sudah punya isteri Gus? ko ga ngundang aku? ^_^

Anonim
17 Juni 2012 pukul 00.47

sudah punya isteri Gus? ko ga ngundang aku sih? ^_^

Anonim
17 Juni 2012 pukul 00.53

sudah punya isteri Gus? ko ga ngundang aku sih? ^_^

26 Juni 2012 pukul 06.03

Assalammualaikum.........
Bagi Sahabat yang Ingin menjadi Partnership Blog Kami,silahkan baca Ketentuannya di:http://www.semuatentangislam.org/p/partnership-link.html

Anonim
29 Januari 2013 pukul 10.24

Theѕe aгe really wonԁerful ideas in on the toρic of bloggіng.
You have touched some fastidious thіngs here. Аnу wаy keеp uρ wrinting.


Аlsо visit my ωеb blog - http://veloura.weebly.com
Feel free to surf my blog :: veloura, veloura cream, veloura reviews, anti aging veloura, anti aging cream veloura, bellagenix, bellagenix veloura, veloura cream, veloura &, bellagenix & veloura, veloura et bellagenix

Anonim
29 Januari 2013 pukul 10.26

I like what you guys are usually up too. Such clever work and coverage!
Keep up the amazing works guys I've included you guys to my personal blogroll.
Also visit my web site :: diet plan for building Lean muscle

Posting Komentar

KOMENTAR ANDA SAYA BUTUHKAN
KOMENTAR ANDA AKAN SANGAT MEMBANTU SAYA
KOMENTAR ANDA MENJADI KEBANGGAAN SAYA
KOMENTAR ANDA LEBIH BERHARGA DARI BERLIAN

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. SYIFA AL-QULUB - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger