Selamat datang di SYIFA AL QULUB

Salah Berdo'a, Fatal Akibatnya

0 komentar

Biasakanlah untuk selalu berdoa kepada Allah Subhanahu Wa Taala dengan baik dan benar. Mintalah apa yang kita inginkan, janganlah kalian sungkan untuk memintanya karena apapun yang kita minta Insyaallah Allah Pasti Memberi apa yang sudah kita minta. Seperti Janji-Nya dalam Al-Qur'an "Ud'uni Istajib Lakum" yang artinya "Mintalah Kalian Kepadaku, Maka Aku akan Mengabulkannya".

Maka dari itu Marilah kita selalu memohon yang kita inginkan, Meminta sesuka hati, kalau ada masalah, Mintalah Solusi kepada Allah Maka Allah pasti memberikan Solusi Kepada kita. Asalkan Kita mintanya dengan bersungguh.

Simak Doa Berikut ini:
Ya Allah, jadikan aku orang yang cuma dengan kipas saja uang mendatangiku !!!
Cliiiing ...3 tahun kemudian ia jadi penjual sate !!!

Ya Allah, jadikan aku orang yang hanya dengan duduk goyangkan  kaki bisa dapat rejeki ...
Cliiiing...4 tahun kemudian ia jadi penjahit !!!

Ya Allah, jadikan aku orang yang hanya dengan duduk diam uang mendatangiku ...
Cliiiing... 2 tahun kemudian ia jadi penjaga toilet umum di terminal !!!

Ya Allah, jadikan aku yang memerintah orang kaya ... Jadikan aku hambaMu yang mengatur mereka dengan leluasa & kuasa ...
Cliiiing... 4 tahun kemudian ia jadi tukang parkir !!!

Ya Allah, jadikan aku orang yang berwibawa, tatapanku disegani orang, setiap yang bertemu merasa sungkan ...
Cliiiing... 2 tahun kemudian ia jadi debt collector !!!

Ya Allah, jadikan hambaMu ini seorang yang punya banyak pengikut. Kemana hambaMu ini melangkah, pengikutku selalu mentaatiku...
Cliiiing... 1 tahun kemudian ia angon bebek !!!

Ya Allah, jadikan hambaMu ini seorang yang senantiasa dikelilingi wanita...
Cliiiing....3jam kemudian ia jadi tukang sayur keliling !!!

Semoga Menjadi tambahan Pengetahun/Referensi Dalam berdoa dan Semoga Bermanfaat.............Amin
Share this article :
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Petotu

Posting Komentar

KOMENTAR ANDA SAYA BUTUHKAN
KOMENTAR ANDA AKAN SANGAT MEMBANTU SAYA
KOMENTAR ANDA MENJADI KEBANGGAAN SAYA
KOMENTAR ANDA LEBIH BERHARGA DARI BERLIAN

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. SYIFA AL-QULUB - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger