Selamat datang di SYIFA AL QULUB

Niat Sholat Sunnah Gerhana Matahari

2komentar

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarkatuh
Apa Kabar Sahabat Syifa Al Qulub, Baik-baik saja kan?? Syukur dech kalau dalam keadaan baik dan apabila dalam keadaan tidak baik bersabarlah itulah proses untuk menjadi baik.

Beberapa hari ini ngetren Kata GERHANA MATAHARI, tentunya tidak hanya kata-kata itu saja melainkan kata-katanya disusun menjadi sebuah kalimat yang tentunya bertema GERHANA MATAHARI. Jadinya Gerhana Matahari sebagai trending topic karena diprediksi Besok Rabu, 09 Maret 2016 akan ada Gerhana Matahari. Insyaallah ya..!

Oleh sebab itu, Banyak Situs dan pengguna Sosial Media mengajak kita untuk meneliti peristiwa yang jarang sekali terjadi ini, bahkan saya pernah membaca tutorial melihat Gerhana Matahari menggunakan Alat Bantu apaaa gitu. 

Lewat Postingan ini, Saya mengajak Sahabat Syifa Al Qulub untuk melakukan Sholat Sunnah Gerhana Matahari jika besok benar-benar Gerhana Terjadi di Negara kita tercinta ini. adapun Niat Sholat Sunnah Gerhana Matahari sebagai berikut :
Itu saja yang dapat saya sampaika, Sedikit semoga bermanfaat, Jangan lupa besok apa jika benar-benar terjadi Gerhana Matahari untuk mengamalkannya ya..!!


Share this article :
Comments
2 Comments
Facebook Comments by Petotu

+ komentar + 2 komentar

9 Maret 2016 pukul 20.56

Terima Kasih Sobat, Saya telah mempraktekkannya kemarin pas Gerhana Matahari

9 Maret 2016 pukul 22.23

iye sama-sama gan, Semoga Allah Selalu melindungi kita dari segala penyakit hati dan selalu membimbing kita ke jalan yang Lurus. Amin

Posting Komentar

KOMENTAR ANDA SAYA BUTUHKAN
KOMENTAR ANDA AKAN SANGAT MEMBANTU SAYA
KOMENTAR ANDA MENJADI KEBANGGAAN SAYA
KOMENTAR ANDA LEBIH BERHARGA DARI BERLIAN

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. SYIFA AL-QULUB - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger