Selamat datang di SYIFA AL QULUB

Sikap Setan Kepada orang Mukmin Yang Kuat

3komentar

Seorang lelaki muda bangun di awal pagi untuk sholat subuh di masjid. Dia berpakaian, berwudhu’ dan berjalan menuju masjid. Di tengah jalan yang gelap lelaki itu jatuh dan pakaiannya kotor. Dia bangkit, membersihkan bajunya, dan pulang ke rumah. Di rumah, dia berganti baju, berwudhu’ dan berjalan kembali menuju masjid.

Dalam perjalanan ke masjid, dia jatuh lagi di tempat yang sama. Dia sekali lagi bangkit, membersihkan dirinya dan kembali ke rumah. Di rumah dia sekali lagi berganti baju, berwudhu’ dan berjalan lagi menuju masjid.
Di tengah jalan menuju masjid, dia bertemu seorang lelaki yg memegang lampu. Dia menyapa... Lalu lelaki itu menjawab : “Saya melihat kamu jatuh 2 kali d perjalanan menuju masjid, jadi saya bawakan lampu untuk menerangi jalan kamu.”

Lelaki muda mengucapkan terima kasih dan mereka berdua berjalan ke masjid. Saat sampai di masjid, lelaki muda itu mengajak teman barunya yang membawa lampu untuk masuk sholat shubuh bersamanya. Lelaki tadi menolak. Berkali-kali diajak tetapi jawabannya sama.

Lelaki muda bertanya, kenapa anda menolak ajakan saya untuk melakukan sholat. Lelaki pembawa lampu tersebut menjawab :
“ AKU ADALAH SYAITAN ! ”

Lelaki muda itu sungguh terkejut...! Syaitan menjelaskan, ”Saya melihat kamu berjalan ke masjid dan saya lah yang membuat kamu terjatuh. Ketika kamu pulang ke rumah, membersihkan badan dan kembali ke masjid, ALLAH mengampuni semua dosamu. Saya membuat mu jatuh kedua kalinya dan itu pun tidak membuat mu merubah niat/fikiran tetapi tetap kamu kembali ke masjid. Karena itu, ALLAH mengampunkan dosa seluruh keluargamu. Saya KHAWATIR jika saya membuat mu jatuh ketiga kalinya, mungkin ALLAH akan mengampuni dosa seluruh penduduk desamu, jadi saya harus memastikan bahwa kamu sampai di masjid dengan selamat...
Share this article :
Comments
3 Comments
Facebook Comments by Petotu

+ komentar + 3 komentar

Posting Komentar

KOMENTAR ANDA SAYA BUTUHKAN
KOMENTAR ANDA AKAN SANGAT MEMBANTU SAYA
KOMENTAR ANDA MENJADI KEBANGGAAN SAYA
KOMENTAR ANDA LEBIH BERHARGA DARI BERLIAN

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. SYIFA AL-QULUB - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger