Selamat datang di SYIFA AL QULUB

Suami Penjual Sayur Menyiarkan Sahur

0 komentar

Sahur dan sayur, Cerita Puasa, Penjual Sayur Menyiarkan sahur
Disetiap malam pada bulan puasa biasanya di masjid dekat rumah saya ketika sudah sampai waktu sahur ya kira-kira jam 2 sampai jam 4 disiarkannya bahwa telah sampai waktunya sahur dan yang menyiarkan tidak harus satu atau dua orang, siapapun boleh karena membangunkan orang untuk makan sahur juga mendapatkan pahala.

Kini Seorang Suami dari penjual sayur kita sebut saja namanya Mat Kengan datang kemasjid dengan niat ingin menyiarkan waktu sahur dan berharap orang yang ada di sekitar bisa bangun untuk makan sahur.

Agus seorang teman dari Mat Kengan ternyata sudah lebih dulu berada di masjid dan sudah menyiarkannya 15 menit yang lalu.

Mat Kengan : Gus… kamu disini rupanya…., Sudah lama belum..?
Agus : ya ne saya disini dan sudah lama, kamu kesini mau ngapain..?
Mat Kengan : mau menyiarkan… biar tetangga pada bangun gitu. Sudah kamu bangunin/menyiarkan belum..?
Agus : udah tadi tapi sudah 15 menit yang lalu. Sana siarkan lagi….!
Mat Kengan : ya dah saya siarkan dulu ya…..

Mat Kengan bergegas menuju dimana mic masjid berada dan menyalakannya. Tanpa berpikir panjang lebar Ia melakukan apa yang sudah menjadi niat dari rumahnya.

Mat Kengan : Sayur, Sayur, Sayuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuurrr Sekarang Waktunya Sayur, Sayur, Sayur, Sayuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuurrr
Agus : hah.. (Kaget) hahahahahah (Jualan Sayur Kok di Masjid)
Share this article :
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Petotu

Posting Komentar

KOMENTAR ANDA SAYA BUTUHKAN
KOMENTAR ANDA AKAN SANGAT MEMBANTU SAYA
KOMENTAR ANDA MENJADI KEBANGGAAN SAYA
KOMENTAR ANDA LEBIH BERHARGA DARI BERLIAN

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. SYIFA AL-QULUB - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger