Selamat datang di SYIFA AL QULUB

Dibalik Kata "Ciyus" Yang Ngetren

1komentar


Assalamualaikum ya Akhi Wa Ukhti
Alhamdulillah Akhirnya saya dapat memposting blog Sederhana yang Punya Nama Syifa Al Qulub ini. Rasanya saya sudah lama tidak memposting blog ini karena saya banyak kesibukan di dunia ofline.

Sebenarnya saya ingin sekali update blog setiap hari karena saya ingin berbagi dengan agan-agan sekalian tapi apa dikata semua itu hanya keinginan belaka. tapi meski tidak update setiap hari semoga blog ini menjadi sumber kebaikan yang dapat dijadikan bekal di akhirat kelak.

Postingan kali ini saya termotivasi dari SMS Salah satu teman saya yang menyinggung tetang Kata-kata yang ngetren di masa kini, yaitu kata Ciyus Makanya Judul dari Postingan ini saya sengaja meberi judul Dibalik Kata "Ciyus" Yang Ngetren.

Jangan sekali-kali kita mengatakan apa yang selalu dikatakan oleh anak-anak sekarang yang dianggap sebagai kata-kata ngetren seperti yang sering kita dengar ditelinga kita, baik di sekolah ataupun dipasar bahkan dirumah. kita sering mendengar kata CIYUS kan..?

Disekolah Mendengar, Dirumah mendengar, di pasar mendengar dimana-mana kita mendengar kata itu. Mari kita ketahui bersama..! Bahwa kata itu merupakan singkatan dari CINTA YESUS.

Sungguh orang-orang non muslim sudah berhasil Menyesatkan Generasi Islam dengan sebuah kata yang hampir menggelincirkan kita ke dalam lembah kenistaan (Habib Munzir Al-Musawa)

Dari itu marilah kita bersama-sama agar tidak mengucapkan kata-kata itu supaya kita aman atau jauh dari dari hal-hal yang akan membawa kita ke dalam lembah kenistaan.Mulai dari sekarang sebaiknya kita Say No To Ciyus....hehehe

Itu saja dari saya semoga bermanfaat, Kurang dan lebihnya saya mohon maaf saya manusia biasa yang tidak terlepas dari salah dan dosa.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarkatuh
Share this article :
Comments
1 Comments
Facebook Comments by Petotu

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

KOMENTAR ANDA SAYA BUTUHKAN
KOMENTAR ANDA AKAN SANGAT MEMBANTU SAYA
KOMENTAR ANDA MENJADI KEBANGGAAN SAYA
KOMENTAR ANDA LEBIH BERHARGA DARI BERLIAN

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. SYIFA AL-QULUB - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger