Selamat datang di SYIFA AL QULUB

Awanpun Berdoa Untuk UJE

0 komentar

Wafatnya Ustad Jefry Al Buchory atau yang dikenal sebagai Ustad Gaul Tidak hanya didoakan oleh umat islam setanah air tapi Awanpun ikut berdoa atas kepergian sang ustad muda tersebut.
Seperti gambar di bawah yang berhasil di tangkap Camira dan di post ke twitter oleh yang punya alamat twitter @nonibungsu dan sudah retweet 450 orang lebih di jejaringan Sosial (Twitter), seperti apa gambar yang berhasil ditangkap Camira, silahkan perhatikan pada gambar berikut.
Gambar di atas merupakan gambar yang berhasil ditangkap tepatnya di atas Pemakaman Ustad Jefry. gambar itu saya dapatkan dari Facebook teman saya yang punya nama di facebook Rahmat Karunianya.
Semoga gambar awan yang berdoa tersebut menjadi tanda bahwa Arwah sang ustad gaul diterima dengan baik dan diberi tempat yang layak untuk sosok sang ustad.
Share this article :
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Petotu

Posting Komentar

KOMENTAR ANDA SAYA BUTUHKAN
KOMENTAR ANDA AKAN SANGAT MEMBANTU SAYA
KOMENTAR ANDA MENJADI KEBANGGAAN SAYA
KOMENTAR ANDA LEBIH BERHARGA DARI BERLIAN

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. SYIFA AL-QULUB - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger