Selamat datang di SYIFA AL QULUB

Mengetahui Isra' dan Mi'raj Nabi Muhammad

0 komentar


Assalamualaikum
Salam sejahtera untuk sahabat Pembaca Syifa Al Qulub dan saya ucapkan terima kasih Atas kunjungan di Syifa Al Qulub.

Isra' dan Mi'rajSekarang Telah tiba Bulan yang mulia alias Bulan Rajab dimana bulan ini adalah bulan Isra' dan Mi'rajnya Rasulullah, dan pada bulan ini kita dianjurkan untuk berpuasa sunnah. seperti yang telah di tulis pada postingan sebelum yang berjudul Pahala Puasa Sunah Pada Bulan Rajab bahwa pahala Puasa sunnah amatlah besar.

Apa itu Isra'..?
Setelah Tadi malam saya mendengarkan Pengajian yang membahas tentang Isra' dan Mi'raj Nabi Muhammad SAW. Isra' adalah Perjalan Nabi yang dimulai dari Masjidil Haram di Mekah Sampai ke Masjidil Aqsa di Palestina dan Perjalan itu dilakukan dalam jangka waktu Satu Malam.

Apa itu Mi'raj..?
Tetap menurut Penceramah pada tadi malam adalah Perjalan (Naik) Rasulullah dari Masjidil Aqsha ke Sidratul Muntaha dan dilakukan pada malam itu (sama dengan malam perjalan dari Masjidil Haram Ke Masjidil Aqsa)

Jadi Isra' Mi'raj Adalah Perjalanan Rasulullah dari Masjidil Haram Ke Masjidil Aqsa dan dilanjutkan ke Sidratul Muntaha dan dilakukan dalam waktu satu malam.

Pada waktu itu Rasulullah mendapatkan perintah sholat yang lima waktu seperti yang kita lakukan setiap hari dan malam. jadi sholat yang kita lakukan setiap hari dan malam ini merupakan perintah allah yang diterima oleh Nabi secara langsung.
Share this article :
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Petotu

Posting Komentar

KOMENTAR ANDA SAYA BUTUHKAN
KOMENTAR ANDA AKAN SANGAT MEMBANTU SAYA
KOMENTAR ANDA MENJADI KEBANGGAAN SAYA
KOMENTAR ANDA LEBIH BERHARGA DARI BERLIAN

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. SYIFA AL-QULUB - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger