Selamat datang di SYIFA AL QULUB

Lomba Burung Puyuh Berkicau Naikkan Harga Burung Puyuh

0 komentar

Lomba Burung Puyuh Berkicau Naikkan Harga Burung Puyuh, Burung Puyuh Selama ini Merupakan burung termurah yang saya jumpai dipasaran dan burung ini biasanya disukai para peternak karena telurnya tapi dimasa kini burung puyuh ini selain diternak juga dilombakan sehingga harganya yang semula Rp. 750/ekor hingga Rp. 1.500/ekor sekrang sudah yang seharga Rp. 100.000/ekor atau bahkan lebih dari harga yang disebutkan.

Adanya Lomba Burung Puyuh Berkicau disambut positif oleh para peternak karena selain bisa menjual telur hasil Burung Puyuh yang ia ternak juga bisa menjual Burung Puyuhnya dengan harga yang lumayan dibandingkan dengan sebelum ada lomba Burung Puyuh Berkicau.

Para peternak menjual Puyuh mulai Harga Rp. 5000 sampai Rp. 15000. meski harga burung puyuh makin mahal namun setiap hari pelanggan selalu berdatangan untuk membelinya.

Cara Merawat Burung Puyuh Agar Slalu Berkicau tidak lah sulit, menurut beberapa teman yang bercerita kepada saya katanya sangat mudah. untuk mengetahui Bagaimana Cara Merawat Burung Puyuh Agar Slalu Berkicau Silahkan Baca di Artikel Cara Merawat Burung Puyuh Agar Slalu Berkicau

Share this article :
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Petotu

Posting Komentar

KOMENTAR ANDA SAYA BUTUHKAN
KOMENTAR ANDA AKAN SANGAT MEMBANTU SAYA
KOMENTAR ANDA MENJADI KEBANGGAAN SAYA
KOMENTAR ANDA LEBIH BERHARGA DARI BERLIAN

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. SYIFA AL-QULUB - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger