Selamat datang di SYIFA AL QULUB

Suasana Bulan Puasa Di Pakong 2013

2komentar

Suasana Bulan Puasa Di Pakong 2013, Kebahagiaan yang mendalam bagi umat Islam pada umumnya jika telah memasuki bulan Ramadhan, Bulan yang penuh berkah. dimana pada bulan ini kita terdapat Tiga Keutamaan Bulan Ramadhan. yaitu tanggal satu sampai sepuluh merupakan Bulan Rahmat, Tanggal sebelas sampai tanggal Dua Puluh adalah Bulan Maghfiroh dan Tanggal Dua Puluh Satu Sampai Tiga Puluh adalah Ifkum Minan Naar. Hal itu sudah pernah saya bahas pada postingan sebelumnya yang bisa anda baca Di Sini

Bulan Ramadhan merupaakan Bulan yang dinanti oleh umat islam karena selain keutamaan yang disebut diatas karena pekerjaan/ibadah kita padalam puasa berlipat ganda. jika diluar bulan puasa kita membaca sholawat satu kali mendapatkan sepuluh kebaikan maka jika jika kita membaca sholawat di dalam bulan ramadhan kita mendapatkan hingga Seratus Kebaikan. Sungguh luar biasa Dahsyatnya Bulan Ramadhan.

Lalu bagaimana dengan  Suasana Bulan Puasa Di Pakong 2013?
Suasana Bulan Puasa Di Pakong sungguh asyik senangkan hati, Muda mudi berbusana rapi, masjid penuh terisi dengan muda-mudi beribadah. baik siang hari ataupun pada malam hari. Meski tidak sedikit Masjid yang berdiri dengan nuansa khas islaminya tapi Alhamdulillah disetiap Masjid yang ada, banyak sekali yang memadatinya untuk melaksanakan ibadah disana terlebihnya pada malam hari.

Seperti ditempat saya sholat tarawih, Musholla/Masjid luas tapi ketika waktunya sholat tarawih selalu saja full sehingga harus membuat tempat tambahan sementara. Saya senang sekali melihat kondisi masjid yang demikian. Selain karena Pahala dan Keutamaan yang ada pada bulan Puasan. Hal itu juga membuat saya semangat untuk melaksanakan Ibadah Sholat Tarawih.

Itu saja yang dapat saya tulis saat ini, sedikit semoga bermanfaat dan saya ucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa..! Semoga Amal Iabadah Kita di Terima dan mendapatkan Rahmat, Maghfiroh dan juga diselamatkan dari Api Neraka. Amiin...!
Share this article :
Comments
2 Comments
Facebook Comments by Petotu

+ komentar + 2 komentar

2 Agustus 2013 pukul 23.39

blognya apa ne lil

14 Agustus 2013 pukul 20.41

coba kamu baca saja, nanti juga dah tau blog apa..... semoga bermanfaat az gt

Posting Komentar

KOMENTAR ANDA SAYA BUTUHKAN
KOMENTAR ANDA AKAN SANGAT MEMBANTU SAYA
KOMENTAR ANDA MENJADI KEBANGGAAN SAYA
KOMENTAR ANDA LEBIH BERHARGA DARI BERLIAN

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. SYIFA AL-QULUB - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger