Selamat datang di SYIFA AL QULUB

Tutorial Memakai Jilbab Pashmina

0 komentar

Tutorial Memakai Jilbab Pashmina, Memakai kerudung merupakan anjuran bagi wanita muslimah untuk menutupi aurat dibagian atas karena aurat perempuan adalah seluruh tubuhnya kecuaali telapak tangan dan wajah di dalam sholat dengan demikian mengetahui cara memakai kerudung sangatlah penting.

Nah pada postingan ini saya akan menyuguhkan untuk anda para wanita muslimah beberapa Cara Memakai Kerudung Paris dan lain sebagainya. Baca terus hingga selesai dan jangan lupa untuk melihat Gambarnya yang Insyaallah Sangat Membantu anda karena sangat Mudah ditirunya.

Tutorial Memakai Jilbab Pashmina, Cara Memakai Jilbab Pashmina, Tutorial Memakai Jilbab Modern, Tutorial Memakai Jilbab Paris
Cara memakai pashmina paling mudah dengan pashmina paris
Pakailah ciput ninja kemudian letakkan jilbab pashmina di atas kepala, lalu bagi dua dengan ukuran sebelah kiri lebih panjang dari sebelah kanan. Setelah itu, kain jilbab yang sebelah kiri lebih panjang ujungnya tarik ke atas kepala dan masukkan ke dalam jilbab gunakan jarum pentul agar tidak mudah rusak. Setelah itu, tarik ujung sebelah kiri ke belakang, lalu lilitkan sedikit dan gunakan bros. Kemudian ujung kain kerudungnya letakkan di samping kiri dekat dada.

Cara memakai pashmina bahan kaos dan gaya sederhana.
Siapkan jilbab pashmina yang Anda inginkan, mau yang bermotif ataupun yang polos itu bergantung selera Anda. Kemudian pakai ciput seperti biasa agar rambut tertutup lebih rapi dan jilbab pun dapat diatur. Lalu, pasang kerudung pashmina tersebut dengan sisi panjang sebelah karena jilbab pashmina berbentuk selendang, maka tarik ke sebelah kiri, sehingga kainnya lebih panjang ke sebelah kiri.

Berikutnya lilitkan jilbab yang ada di bagian sebelah kiri itu ke atas kepala mengikuti garis jilbab dan ciput yang telah digunakan ke arah kanan setengah lingkaran, seterusnya bagian jilbab yang satu lagi yang ada di bagian sebelah kanan tarik sedikit ke arah bahu kiri. Lalu, tahan dengan pin atau bross peniti berbentuk bunga atau bentuk apa saja, sehingga terlihat lebih menarik.

Cara memakai pashmina bahan shiffon atau paris.
Pakailah ciput ninja (misalnya, berwarna hitam), sebaiknya yang menutupi dada. Kemudian, pakailah jilbab pashmina yang bermotif (misalnya, pashmina shiffon abstrak), ukur, sehingga panjang selendang pashmina berukuran seimbang.

Setelah itu, tarik sedikit ke arah kanan, lalu bagian selendang yang kiri dililitkan ke belakang. Kemudian rekatkan dengan jarum pentul pada bagian sisinya sekitar dekat telinga dan kedua bagian selendang pashmina tersebut sekarang posisinya ada di sebelah kanan. Lalu, ujungnya tarik ke bahu dan kuatkan dengan jarum pentul. Sisanya yang ada di sebelah kanan lilitkan ke atas dan lilitkan kembali sedikit ke belakang dan pasang bros.

Cara memakai pashmina mudah dan menarik
Pakai ciput ninja seperti biasa, usahakan ciput ninja yang agak lebar dan menutupi dada. Siapkan jilbab pashmina yang berbahan sutra atau shiffon dan jangan gunakan pashmina berbahan kaos untuk model ini. Setelah siap, pakailah jilbab pashmina tersebut seperti biasa letakkan di atas kepala dengan ukuran selendang seimbang, lalu tarik kedua ujung jilbab tersebut ke belakang.

Kemudian lilitkan ke atas, lalu ke bawah, berikutnya ke atas lagi dan ke bawah menutupi kepala. Setelah itu, sisakan sedikit bagian ujunganya, lalu simpan di sebelah kiri dan pasangkan bros, biarkan sisa kainnya terurai. Sebenarnya sangat mudah memakai jilbab pashmina apalagi jika kita memakai ciput ninja. Sangat mudah mengkreasikannya dan mengaturnya sedemikian rupa, seperti yang kita mau hanya tinggal melilitkan sesuai selera dan menggunakan jarum hasilnya pasti bagus.

Kemampuan menggunakan jilbab pashmina dengan beraneka ragam kereasi ini sangatlah penting dan menguntungkan. Selain Anda bisa tampil menarik dengan berbagai gaya hanya dengan satu jenis jilbab, juga bisa tampil selalu menarik dan lebih percaya diri. Secara otomatis Anda juga bisa bisa lebih hemat, tapi tetap modis. Penampilan Anda bisa disesuaikan ke tempat apa yang ingin dikunjungi dengan fashion jilbab yang trendy dan insyallah sesuai syariat.

Jadi, jangan ragu untuk selalu berkreasi dengan jilbab pashmina yang kamu miliki. Pastikan gayamu dan teruslah melangkah maju. Nah, itulah beberapa cara memakai jilbab pashmina yang sederhana dan sangat mudah. Masih banyak lagi cara memakai pashmina bahkan dari yang paling mudah sampai yang paling sulit.

Baiklah kalau anda sudah membacanya dengan seksama yuk langsung praktekkan dengan melihat Gambar Cara Memakai Jilbab Pashmina
Share this article :
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Petotu

Posting Komentar

KOMENTAR ANDA SAYA BUTUHKAN
KOMENTAR ANDA AKAN SANGAT MEMBANTU SAYA
KOMENTAR ANDA MENJADI KEBANGGAAN SAYA
KOMENTAR ANDA LEBIH BERHARGA DARI BERLIAN

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. SYIFA AL-QULUB - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger