Selamat datang di SYIFA AL QULUB

Pekerjaan Boleh Sama, Rejeki Pasti Berbeda

0 komentar

Pekerjaan Boleh Sama, Rejeki Pasti Berbeda. Salam Sejahtera untuk Sahabat Syifa Al Qulub Semoga Shobat selalu dilindungi dan Dirahmati Allah. Semangat hidup, Semangat berjuang di jalan Allah Subhanahu Wa Ta'ala....! Allahu Akbar..!

Banyak orang bilang kalau tidak bekerja tidak mendapatkan rejeki, banyak orang bilang kalau tidak bekerja tidak bisa mendapatkan apa yang kita inginkan. banyak sekali orang yang dalam hidupnya memiliki keinginan untuk mendapatkan pekerjaan, ingin selalu bekerja dan bekerja karena hanya dengan bekerja mereka bisa Mendapatkan Rejeki. Mereka percaya bahwa yang beri makan adalah pekerjaan.

Itu semua tidak salah tapi kurang tepat, Kenapa sebab..? Karena Allah memang tidak memberi pekerjaan tapi memberi Rejeki. Allah tidak melarang kita bekerja jadi apa saja, Kuli Bangunan Oke, Pegawai Kantor Oke, PNS Oke, Pegawai Swasta Oke, Petani Oke dan yang lainnya juga Oke.

Tapi Ingat Bahwa Allah Tidak memberi Pekerjaan Tapi Allah Memberi Rejeki, Mengapa saya katakan begitu karena terkadang Pekerjaan sama tapi rejekinya berbeda. Sebagai Gambaran saya akan bercerita sedikit mungkin ini berkaitan dengan judul "Pekerjaan Boleh Sama, Rejeki Pasti Berbeda"

Suatu ketika ada anak perempuan berumur 6 tahun memanjat pohon mangga karena ingin memetik buah dari pohn mangga Tersebut. saat ia sudah ada diatas pohon kemudian ada orang (Sebut saja Ariel)  melihatnya ternyata si anak tersebut tidak memakang CD (Celana Dalam) sehingga Anonya terlihat dengan jelas.

Si Ariel kemudian membentaknya dan meminta agar ia segera turun, Anak tersebut langsung turun dan Anak itu samapi ke bawah, Si Ariel Mengambil Uang Rp. 50.000 di Sakunya lalu diberikan kepada anak tersebut agar dibelikan CD. Si anak pulang dengan membawa uang Rp. 50.000 dan di kasih tahu ke Ibunya yang yang sudah berumur 45 tahun.

Anak : Bu, liat ne....!! ( Dengan menunjukkan Uang Lima Puluh Ribuan Tersebut)
Ibu    : dapat darimana nak..?
Anak : dikasih Bang Ariel Bu...
Ibu    : Kok bisa, Ceritanya bagaimana Nak..?
Anak : saya naik pohon mangga karena ketahuan tidak memakai CD saya disuruh turun dan dikasih uang itu
Ibu    : hemmm Bapakmu tdak kerja nak, Ini pekerjaan yang cukup mudah...

Sang ibu berpikir Anak kecil saja Rp. 50.000 bagai kalau melihat punya saya yang lebih Padat Berisi....dan berpikir untuk melakukan hal sama seperti yang dilakukan anaknya.

Pada jam yang sama dan pohon yang sama juga tidak memakai CD si ibu memanjat Pohon mangga dengan harapan ketemu dengan si Ariel yang telah memberi anaknya uang. Berapa lama kemudian Si Ariel Lewat dan melihatnya, Saat Si Ariel melihat Anonya Si Ibu tersebut, Si Ariel tidak bisa mengeluarkan suara karena kaget, Dia hanya bisa menunjukkan dengan tangannya selama 2 Menit lalu bernyanyi DISANA TEMPAT LAHIR BETA.......!

kemudian Si Ariel meminta agar ia segera turun, Ibu tersebut langsung turun dan Ibu itu samapi ke bawah, Si Ariel Mengambil Uang Rp. 500 di Sakunya lalu diberikan kepada Ibu tersebut agar dibelikan Silet supaya Bulunya di cukur.

Dari itu bisa kita ambil kesimpulannya bahwa Allah tidak memberi pekerjaan tapi Memberikan Rejeki kepada hambanya.

Sampai disini saja dulu ya semoga bermanfaat samapai ketemu dipostingan berikutnya.... jangan lupa untuk berkomentar........bye....
Share this article :
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Petotu

Posting Komentar

KOMENTAR ANDA SAYA BUTUHKAN
KOMENTAR ANDA AKAN SANGAT MEMBANTU SAYA
KOMENTAR ANDA MENJADI KEBANGGAAN SAYA
KOMENTAR ANDA LEBIH BERHARGA DARI BERLIAN

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. SYIFA AL-QULUB - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger