Selamat datang di SYIFA AL QULUB

Cara Orang Arab Membaca

1komentar

Assalamualaikum ya akhi wa ukhti
Apa kabar semuanya hari ini? Baik-baik saja kan? Syukurlah kalau begitu…! Hemm lama sekali syifa al qulub tidak update yang disebabkan oleh kesibukan ofline yang tidak bisa ditinggal sehingga harus mengorbankan urusan online ini.
Pada kesempatan kali ini saya akan share cerita lucu tentang Cara Orang Arab Membaca, cerita ini saya mendapatkan dari Debat Mantan Islam Dengan Mantan Kristen dan cerita ini sudah saya modif ke versi santri.
Menjelang lebaran kemarin, seorang santri (Agus Happy) membeli sarung tenun samarinda di toko Cholilsmart dengan jaminan tidak luntur sesuai dengan label DITANGGUNG TIDAK LUNTUR.
Namun alangkah kecewanya karena setelah sarung tersebut dicuci ternya luntur dan tidak sesuai dengan label yang tertera pada sarung tersebut.
Akhirnya dengan rasa kecewa yang mendalam agus happy mengadu kepada cholilsmart sebagai pemilik toko.
"Lil, bagaimana ini sarungnya kok luntur? Padahal dilabelnya terdapat DITANGGUNG TIDAK LUNTUR tapi lunturlah yang terjadi", protes Agus Happy
Cholilsmart dengan enteng menjawab “ente salah membaca kali ya…! Saya orang arab yang kalau membaca di mulai dari kanan kekiri, jadi label itu dibaca LUNTUR TIDAK DITANGGUNG begitu saudara. Jadi saya tidak harus bertanggung jawab”.
Siaaalaaaaaaaaannnnn…………!”
Sampai Jumpa pada postingan berikutnya ya.......... Bye.....!
Share this article :
Comments
1 Comments
Facebook Comments by Petotu

+ komentar + 1 komentar

2 Oktober 2013 pukul 18.27

Hahahahah , , ,
asyik nie , , ,

http://nawayhac.blogspot.com

Posting Komentar

KOMENTAR ANDA SAYA BUTUHKAN
KOMENTAR ANDA AKAN SANGAT MEMBANTU SAYA
KOMENTAR ANDA MENJADI KEBANGGAAN SAYA
KOMENTAR ANDA LEBIH BERHARGA DARI BERLIAN

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. SYIFA AL-QULUB - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger