Selamat datang di SYIFA AL QULUB

Anggaran Dana Pendidikan dan Para Koruptor

0 komentar

Anggaran Dana Pendidikan dan Para Koruptor, Kalau berbicara Dana Pasti akan mengingat Koruptor. karena Dana dan Koruptor selalu berdampingan dalam bidang apapun seperti Simulator SIM, Proyek Hambalang, Pengadaan Al-Qur'an, dan sekarang Marak diberitakan Tentang Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Muchtar terjerat Kasus Korupsi. Itu semua karena Ada Dana barulah Koruptor Tercipta.

Nah dalam postingan kali ini saya tidak akan berbicara akan hal itu semua, melainkan saya hanya ingin menanyakan Kabar Sahabat SYIFA AL-QULUB karena selama ini saya tidak memperbaharui isi blog ini sehingga saya kangen sekali dan lama tidak bertanya akan kabar Sahabat sekalian.

Anggaran dan para koruptor, Tikur Berdasi, PeMakan Uang HaramDan pada kesempatan kali ini saya akan bertanya APA KABAR SAHABAT SYIFA AL QULUB semuanya...? Baik-baik saja kan...? Syukur lah kalau samapai saat ini keadaan kalian baik-baik saja dan semoga kita akan selalu dalam keadaan baik dan dilindungi oelh Allah Subhanahu Wata'ala. Amin.

Sebelum saya akhiri tulisan saya mohon maaf karena judul dan isi sangat tidak sesuai sehingga sahabat kebingungan dan bertanya-tanya akan hal ini dan bahkan ada sebagian diantara Sahabat yang mengatakan Postingan Ini NGAUUURRRR..... Sekali Lagi Maaf ya...!!
Share this article :
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Petotu

Posting Komentar

KOMENTAR ANDA SAYA BUTUHKAN
KOMENTAR ANDA AKAN SANGAT MEMBANTU SAYA
KOMENTAR ANDA MENJADI KEBANGGAAN SAYA
KOMENTAR ANDA LEBIH BERHARGA DARI BERLIAN

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. SYIFA AL-QULUB - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger