Selamat datang di SYIFA AL QULUB

Maju Untung, Diampun Juga Untung

0 komentar

Maju Untung, Diampun Juga Untung, Melihat Judul di atas seakan kita akan dibawa menuju lokasi kesejahteraan, Baik jasmani ataupun rohani dan terlebihnya lagi dalam bidang finasial kita. Saya sengaja memberikan judul Maju Untung, Diampun Juga Untung karena memang kenyataannya begitu.

Nah Kenyataan dari judul di atas akan saya ungkap dalam sebuah cerita berikut;
Sebulan yang lalu, Datanglah seorang teman saya dan juga merupakan tetangga dirumah asal saya. Tujuannya datang kerumah saya tidak ada lain kecuali hanya ingin menawarkan sebuah usaha yang berpotensi berpenghasilan besar.

Singkat kata dan singkat cerita, Usaha yang dia tawarkan adalah Aplikasi Penghemat Pulsa, pada waktu itu juga saya langsung join karena yang ada dalam pikiran saya Pulsa merupakan kebutuhan primir bagi saya sehingga tidak perlu berpikir panjang lebar langsung join dalam usaha tersebut dengan membayar uang registrasi sebesar Rp. 185.000 sekali seumur hidup.
Bisnis Real, Usaha Sampingan
Baru Satu Bulan saya gabung dengan usaha tersebut, Hasil yang saya dapatkan cukup lumayan, Rp. 1.600.000 uang cash dan saldo pulsa sebesar 530.000. Usaha tersebut merupakan sesuatu yang sangat menguntungkan bagi membernya.

Selama saya bergabung banyak sekali keuntungan yang saya dapat, diataranya :
1. Hp Saya bisa isi ulang pulsa
2. Hp saya bisa bayar tagihan bukanan (PLN, PDAM Dll)
3. Peluang Usaha (Jualan Pulsa, Buka Loket Pembayaran Tagihan Bulanan)
4. Seperti hasil yang sudah saya ceritakan diatas

Kalau Sahabat ingin mendapatkan untung sama dengan saya, Sahabat juga bisa join bersama kami, Insyaallah Andalah yang menjadi orang sukses berikutnya.

NB. Jika anda ingin Join, Hub saya di Facebook atan Nama Agus Happy Slalu atau berkomentar di bawah ini. Oke...........
Share this article :
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Petotu

Posting Komentar

KOMENTAR ANDA SAYA BUTUHKAN
KOMENTAR ANDA AKAN SANGAT MEMBANTU SAYA
KOMENTAR ANDA MENJADI KEBANGGAAN SAYA
KOMENTAR ANDA LEBIH BERHARGA DARI BERLIAN

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. SYIFA AL-QULUB - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger