Selamat datang di SYIFA AL QULUB

Puisi Cinta | Cintaku Suci dan Murni

0 komentar

Hemmmm Kemarin saya sempat shae tentang Pantun Nasihat dengan judul Jangan Takut Polisi Bosss atau Pantun Nasihat Jangan Streess Tretan, Kini saya datang dengan membawa Puisi Cinta Untuk Anda. Langsung di sedot Puisi Cintanya tretan. Saya ikhlas mensharenya semoga anda juga menerima dengan ikhlas dan senang.

Cintaku begitu Suci 
Sesuci embun pagi
Salamku tuk pujaan hati
Yang Tidak Kan terganti

Matahari cerahkan pagi
Menghiasi langit dan bumi 
Cintaku Suci dan Murni
Jangan kau nodai dngn ingkar janji

Hehehe Puisinya cuma sedikit ternyata, tapi ntahlah biarpun sedikit tapi beneran Puisi cinta kan? Sedikit demi sedikit Puisi dan Pantun saya akan share untuk anda tapi bukan cuma pantun dan puisi artikel menarik lainnya juga akan saya share. Makanya Sering-seringlah berkunjung ke blog yang cukup sederhana dan tampil apa adanya.
Share this article :
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Petotu

Posting Komentar

KOMENTAR ANDA SAYA BUTUHKAN
KOMENTAR ANDA AKAN SANGAT MEMBANTU SAYA
KOMENTAR ANDA MENJADI KEBANGGAAN SAYA
KOMENTAR ANDA LEBIH BERHARGA DARI BERLIAN

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. SYIFA AL-QULUB - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger