Selamat datang di SYIFA AL QULUB

Skor TIMNAS Indonesia U19 Vs Mitra Kukar Berakhir Seri

0 komentar

Permainan antara Timnas Indonesia U19 Vs Mitra Kukar Dalam Tour Nusantara TIMNAS Indonesia U19
bermain dengan cukup ketat dan menegangkan. Dibabak Pertama Kedua Tim kesebelasan Baik Kubu TIMNAS Indonesia U19 maupun Kubu Mitra Kukar
ini bermain cukup bagus dan menghibur.

Serangan
dan Hadangan Mewarnai Lapangan Harupat Kalimantan. Suara Dukungan juga
dari  kedua TIM Kesebelasan menggelora dan membahana dilapangan tersebut
sehingga Pertandingan antara Timnas Indonesia U19 Vs Mitra Kukar semakin seru.

Biasanya,
Saya kalau Nonton Pertandingan yang tidak seru dan tidak kompetetif,
Saya selalu ketiduran. Namun melihat Aksi dari kedua TIM
yang sangat mempesona dan membuat saya terpana membuat saya bertahan
hingga wasit meniup Pluit bertanda pertandingan antara Timnas Indonesia U19 Vs Mitra Kukar berakhir.

Tapi, kalau saya melihat Skor akhir antara Timnas Indonesia U19 Vs Mitra Kukar 0:0
Saya sedikit kecewa karena saya ingin paling sedikit membawa 1 Gol,
terus kecewanya lagi Karena Harus terjadi bentrok dari Kedua Tim kesebelas dan
yang paling membuat saya kecewa lagi karena Sinyal Televisi Putus-Putus.
Pokoknya Malam ini adalah malam yang sangat mengecewakan.

Malam ini saya boleh dikecewain tapi Nanti di Myanmar, TIMNAS INDONESIA U19 Harus memperlihatkan Kemampuan dalam mencetak Gol-gol Indah hingga mendapt Gelar Sang Juara dan Bisa Berlaga di Pentas PIALA DUNIA U20.
Share this article :
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Petotu

Posting Komentar

KOMENTAR ANDA SAYA BUTUHKAN
KOMENTAR ANDA AKAN SANGAT MEMBANTU SAYA
KOMENTAR ANDA MENJADI KEBANGGAAN SAYA
KOMENTAR ANDA LEBIH BERHARGA DARI BERLIAN

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. SYIFA AL-QULUB - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger