Selamat datang di SYIFA AL QULUB

Apakah PT. DNI Penipuan?

4komentar

Inilah Pertanyaan yang sering di lontarkan oleh Calon member PT. DNI, Entah itu ditanyakan langsung pada Uplinenya atau sekedar browsing di Internet. berikut pertanyaan-pertanyaan yang sering muncul dalam forum online atau Ofline.

Apakah PT. DNI Penipuan?
Apakah PT. DNI Benaran?
Apakah PT. DNI Spam?
Apakah PT. DNI Pembohong?
Apakah PT. DNI Hanya Obral Janji?

Saya Jawab semuanya dengan Kata "TIDAK" "titik", Saya menjawab seperti itu karena saya telah menjadi bukti dari kebenaran PT. DNI. Saya bergabung selama 2 Bulan, saya belum pernah merasa tertipu, Bagi saya PT. DNI adalah perusahaan yang sangat menguntungkan dan membantu saya dalam Hal Finansial.

Sebelum saya mengenal Duta Network, Penghasilan Saya tidak seberapa dibanding setelah mengenal Duta Network ini, karena saya hanya Guru Sukwan. 2 bulan yang lalu Adik saya mengenalkan PT. DNI ini kepada saya dan saya menyambut dengan Positif dan sekarang Hasilnya Positif (Hemmm Hamil Donk..heheh).

Apapun Jenis Usahanya, yang dibutuhkan adalah ketekunan, Entah itu Jualan Pulsa, Jualan Gorengan atau Bahkan Buka usaha Besar-besaran sekalipun. Yang menentukan Kesuksesan Anda Bukan Jenis Usaha yang anda jalankan, Tapi bagaimana anda menyikapi usaha yang anda jalankan, kalau kita tekun, sabar dan gigih dalam menjalankan usaha anda. Insyaallah Kesuksesan Lebih memihak pada anda. Sekalipun Usaha Anda Hanya Jualan Pulsa yang Untungnya Hanya Rp.1000/Trx.

Berikut Keuntungan Bergabung Dengan PT. Duta Network Indonesia antara Lain:
  • Menghemat Pulsa
  • Memiliki Hak Usaha Sendiri
  • Modal Kecil
  • Untung Besar
  • Pasar Luas
  • Resiko 0%
Itulah yang saya rasakan sekarang, Biasanya Sebelum saya bergabung dengan PT. DNI, Saya beli Pulsa Kekonter yang 5rb harganya 6rb dulu sekarang update harga menjadi 7rb. tapi kalau saya sendiri yang ngisi 5rb hanya mememotong saldo Rp. 5400. Jadi Sekarang Hemat Rp. 1600. sedangkan saya akan menggunakan Hp hingga hembusan Nafas Terakhir. jadi tinggal hitung Rp. 1600 x sampai mati. hasilnya berapa?

Nah, Jika anda belum ambil keputusan untuk bergabung dengan PT. DNI karena anda masih ragu dan bimbang segala macam, Segeralah Ambil Keputusan. Sekali lagi saya katakan Bahwa PT. DNI adalah perusahaan yang mengedepankan Kejujuran. Baik Pimpinan Perusahaan ataupun dari Para Member itu sendiri.

Saya siap membantu hingga anda duduk dikursi keberhasilan, apabila anda ingin merasakan dan ingin menjadi bukti selanjutnya dari kebenaran PT. DNI, Silahkan Hubungi saya di 087850671930 (Agus Happy).
Share this article :
Comments
4 Comments
Facebook Comments by Petotu

+ komentar + 4 komentar

12 November 2015 pukul 23.32

Apa Sudah Ada Halal Dari Mui , Apa Alasanya ?

11 Februari 2016 pukul 02.44

jangan buru buru negativ sama dni

https://jildhuz.wordpress.com/2016/02/10/dni-vs-pulsa-konvensional/

11 Februari 2016 pukul 22.46

hemmm dni ya

30 Mei 2016 pukul 10.14

ada yg salah d presfek vidio, banyak orang salah artikan, tentang hasil / hari sekian, padahal, klo kta selanjutnua tdak dapat sponsor ngk ada hasilnya juga, ya.... banyak orang ,banyak pula pendapat .

Posting Komentar

KOMENTAR ANDA SAYA BUTUHKAN
KOMENTAR ANDA AKAN SANGAT MEMBANTU SAYA
KOMENTAR ANDA MENJADI KEBANGGAAN SAYA
KOMENTAR ANDA LEBIH BERHARGA DARI BERLIAN

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. SYIFA AL-QULUB - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger