Selamat datang di SYIFA AL QULUB

2 Tahun Sudah Kutinggalkan Masa Remaja

3komentar

2 Tahun Sudah Kutinggalkan Masa Remaja, Dua Tahun yang lalu, Saya hidup dengan bebas tanpa beban apapun, kini saya sudah mengerti bagaimana hidup dalam berumah tangga. Tanggung jawab semakin berat tidak seperti masa-masa dimana pada waktu itu sekali kaki melangkah maka tak satupun yang bisa menghentikan langkah tersebut. tidak pernah noleh kanan, tidak perah noleh kiri apalagi harus menoleh ke belakang.

Sekarang, Waktu sudah berbeda dari dua tahun yang silam, Saya sudah punya istri yang merupakan wanita yang harus dihargai setelah ibu. dia adalah wanita yang harus kita hargai, rawat dan lidungi dari segala hal. dia adalah tanggung jawab saya sebagai suami. Suami tidak boleh semena-mena dalam mengambil keputusan, karena masih ada istri yang harus dimintai pendapat untuk mendapatkan suatu keputusan yang tepat dan benar menurut pemikiran bersama sehingga istri tidak merasa dikesampingkan.

Kita Jangan sampai hanya melibatkan Istri di Atas Ranjang, tapi harus melibatkannya disetiap hal agar tidak terjadi kecemburuan. Melibatkan Istri Arti Kata Istri Harus mengetahui dari hal terkecil hingga hal terbesar. contoh kecilnya saat suami mau keluar, maka suami harus memberi tau pada istri dan begitu juga sebaliknya.

Jangan sampai Pasangan suami istri jalannya sendiri-sendiri. Kita harus saling menjaga kepercayaan yang sudah diberikan satu sama lain. Jangan sampai terjadi perceraian apalagi hanya karena masalah sepele. Allah Paling benci pada yang Namanya Perceraian.

Hidup dalam berumah tangga tidaklah semulus seperti yang dibayangkan saat pacaran, pasti akan ketemu dengan Pahit dan Manisnya suasana. Maka dari itu, Saat bertemu dengan yang Manis, telan saja yang Manis, begitu juga apabila ketemu dengan Pahit, Kita harus menelannya bersama-sama. dengan demikian, Insyaallah Hubungannya menjadi Langgeg. Semoga Amin.

owh ya....Perjalanan selama dua Tahun dalam berumah tangga, tanda-tanda untuk punya momongan sudah ada, sekarang Istri Saya sedang  Hamil dan Sudah masuk bulan kesembilan (9) masa kehamilanya. Jadi Kami Mohon Doa Barokah dari Para pembaca Blog Syifa Al Qulub.

Semoga Saat persalinan Nanti, Diberi kemudahan dan kelancaran, dan berlangsung secara normal seperti wanita pada umumya, Ibunya semoga diberi kekuatan, kesehatan dan keselamatan. dan Anak yang dilahirkan Semoga Selamat, Sehat lahir dan sehat batin, Semoga Menjadi Anak yang Sholeh/Sholehah, Taat Kepada Allah, berbakti pada orang tuanya, bisa membahagiakan orang tua, keluarga, dan semua tetangganya dan masyarakat. dan semoga menjadi anak yang berhati Salaf da berwawsan Modern dan berguna bagi Agama, Nusa Bangsa dan Negara. Amin ya Robbal Alamin.
Share this article :
Comments
3 Comments
Facebook Comments by Petotu

+ komentar + 3 komentar

Posting Komentar

KOMENTAR ANDA SAYA BUTUHKAN
KOMENTAR ANDA AKAN SANGAT MEMBANTU SAYA
KOMENTAR ANDA MENJADI KEBANGGAAN SAYA
KOMENTAR ANDA LEBIH BERHARGA DARI BERLIAN

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. SYIFA AL-QULUB - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger