Selamat datang di SYIFA AL QULUB

Menjelang Persalinan | Saya Belum Punya Persiapan Biaya

0 komentar

Menjelang Persalinan | Saya Belum Punya Persiapan Biaya, Melihat kesibukan saya setiap hari, Famili dan tetangga tidak pernah percaya kalau hingga kini (sembilan bulan kehamilan istri saya)Saya  masih belum ada persiapan dalam hal biaya. Pasalnya setiap hari saya keluar pergi mengajar dibeberapa Lembaga Pendidikan Formal. sehingga mereka berfikir, kalau saya mengajar setiap hari bisa mengumpulkan recehan untuk biaya persalinan nanti.

Padahal pada kenyataanya, sampai saat ini saya masih belum punya persiapan biaya sedikitpun, Jangankan 100rb, 10rb-pun saya belum punya persiapan biaya. Saya akui saya mengajar di 5 Lembaga Pendidikan Formal, tapi saya disana hanya tenaga Sukwan (Suka Relawan) sehingga untuk pembiayaan persalinan istri saya tidak bisa diandalkan karena selain hanya cukup untuk sabun kadang masih nunggak gitu.

Nah Tujuan dipostingnya Menjelang Persalinan | Saya Belum Punya Persiapan Biaya, Saya ingin mencari/meinta Solusi dari pembaca blog Syifa Al Qulub, siapa tahu mempunyai cara jitu dalam penanganan hal ini, Jadi Mohon bantuan pendapat/Solusinya.

Untuk meringankan beban ini, saya sering menghubungi teman-teman saya yang ada di luar Negeri (Malaysia), Saya minta tolong agar mereka memberi saya pinjaman namun ada yang ingin memberi pinjaman tapi harus nunggu waktu hingga 3 bulan. Bayangkan saja Istri saya sudah Hamil Sembilan Bulan, kalau harus nunggu 3 Bulan lagi berarti umur kandungan istri saya harus 1 Tahun. Naudzubillah Min Dzalik.

Harapan Saya, Untuk bulan Maret ditempat saya mengajar bisa dengan cepat memberikan Hak saya, dan semoga Usaha sampingan saya berjalan dengan Lancar, agar bisa meringankan beban saya dalam pembiayaan persalinan nanti. Amin...

Dan Apabila ada salah satu pembaca blog Syifa Al Qulub yang mau ngasih pinjaman dalam jangka 1.5 bulan atau bahkan lebih, silahkan Kirim keNomer Rekening Pribadi saya. Nomer Rekening : 646501008856534 a/n KHOLIL AL QUSYAIRI (BRI) dan Confirmasi di No Hp. 087850671930.

Semoga Bantuan Pendapat dan Solusinya atau bahkan yang ingin ngasih pinjaman uang untuk biaya persalinan istri saya, mendapatkan Pahala yang besar, Semoga dimurahkan Rezekinya, dimudahkan segala Urusannya dan dipanjangkan Umurnya. Amin...
Share this article :
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Petotu

Posting Komentar

KOMENTAR ANDA SAYA BUTUHKAN
KOMENTAR ANDA AKAN SANGAT MEMBANTU SAYA
KOMENTAR ANDA MENJADI KEBANGGAAN SAYA
KOMENTAR ANDA LEBIH BERHARGA DARI BERLIAN

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. SYIFA AL-QULUB - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger