Selamat datang di SYIFA AL QULUB

Ucapan Menyambut Bulan Ramadhan Terindah 2014

0 komentar

Ucapan Menyambut Bulan Ramadhan Terindah 2014, Bulan Suci Ramadhan sudah mulai terdengar harumnya, itu bertanda bahwa sebentar lagi kita akan melaksanakan ibadah Puasa yang pahalanya sungguh Dahsyat Luar Biasa berlipat ganda. Tidak hanya pahala ibadah puasanya saja yang berlipat ganda, semua perbuatan kita pada bulan itu yang memiliki nilai Ibadah semua dilipat gandakan.

Marilah kita beri semangat teman kita, keluarga kita, famili kita dan kenalan kita untuk menunaikan Ibadah Puasa, dengan cara apapun yang kita miliki, setidaknya memberi semangat dan kata indah meski hanya lewat SMS seperti Untaian berikut:
Dalam Kekelbutan hati ada budi pekerti yang tinggi, dalam harta yang sedikit ada kebesaran jiwa, Selalu memaafkan terasa sangat begitu indah, selamat datang bulan ramadahan

Sebagian harta merupakan racun, tawarkanlah dengan Zakat, dan jika semua umur aku sia siakan dan berbuat dosa, maka Bertaubat akan melebur semuanya, dan apabila setiap bulan adalah noda, maka Bulan Ramadhan adalah pembersihnya.
Untaian Indah  Untuk Bulan Ramadhan 2014, SMS Hikmah Bulan Ramadhan 2014, SMS Untuk Bulan Puasa 2014
Pucuk Cemara tinggi menjulang, Dahannya patah tolong betulkan, Kini bulan puasa hampir menjelang, tolong maafkan salah dan kekhilapan, Marhaban Ya Ramadhan

Marhaban ya Ramadhan, Ya Allah, Dengan Datangnya Bulan Ramadhan, Limpahkanlah rahmad kepada saudaraku, Bahagiakanlah ia, Berikanlah Ia kenikmatan dalam Beribadah, Dan kuatkanlah imannya untuk tetap semangat menjalankan perintah Allah, Selamat Menjalankan Ibadah Puasa.

Meratap hati sambil termenung, Menambah hati semakin bingung, Mengharap diri datang langsung, namun hanya Sms bisa menyambung, Sebelum Azal Menjemput, Sebelum Ramadhan Hadir, Mohon maaf lahir dan bathin,

Ucapan Terindah itu Kalimah Syahadah, lagu yang merdu adalah Azan, Berita terbaik Alqur’an, Dan senamnya Adalah Shalat, pelansingnya itu Berpuasa, Perjalanan adalah naik haji, imajinasi terbaik adalah bertafakur, Marhaban Ya Ramadahan.

Jangan lupa untuk mengingatkan tetntang kebaikan ya...! termasuk ibadah looo...., Jadi Yuk kita sebarkan sebanyak-banyaknya Untaian diatas dengan tujuan mengingatkan akan bakal hadirnya Bulan Suci yang penuh berkah ini.
Share this article :
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Petotu

Posting Komentar

KOMENTAR ANDA SAYA BUTUHKAN
KOMENTAR ANDA AKAN SANGAT MEMBANTU SAYA
KOMENTAR ANDA MENJADI KEBANGGAAN SAYA
KOMENTAR ANDA LEBIH BERHARGA DARI BERLIAN

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. SYIFA AL-QULUB - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger