Selamat datang di SYIFA AL QULUB

Sinetron Hati-Hati Dengan Hati 2013

0 komentar

Sinetron Hati-Hati Dengan Hati 2013, Merupakan Sinetron yang di tayangkan di Televisi swasta yakni Indosiar menjadi tontonan favorit sekeluarga saya, sinetron ini juga merupakan sumber inspirasi bagi saya dan juga keluarga saya bahwa kita semua harus mengingat bahwa akan ada alam akhirat setelah kehidupan di dunia. dalam lagunya, Orang Kaya Mati, Orang Miskin, Raja-raja Mati, Rakyat Biasa Mati. Semua pergi menghadap ilahi, dunia yang di cari tak yang berarti.

Kehidupan di dunia hanyalah sementara, Maka kita janganlah berprilaku sombong karena hartanya, karena kecantikan rupanya, dan juga semua sesuatu yang dimiliki yang sementara ini dijadikan kebanggan di dunia. Ketika sudah mati semua yang kita banggakan tidaklah ada yang di bawa mati. Mobil yang kita miliki tidak akan dibawa mati, rumah mewah yang kita punya, tidak akan bisa menebus kesalahan kita di akhirat. dalam lagunya dari Sinetron Hati-Hati Dengan Hati 2013 yang di tayangkan Televisi Swasta yakni Indosiar telah di singgung bahwa Orang Mati tidak membawa Mobil, Allah Tidak Marah, tidak membawa Rumah, Allah Tidak Marah. Tapi kalau mati tidak membawa Iman. Ini yang masalah.

Marilah kita berlomba-lomba untuk berbuat baik mulai dari sekarang...! kita perbanyak membantu orang yang sedang butuh bantuan. jangan sampai kita mengabaikannya, bersedekahlah pada orang yang sedang membutuhkan jangan malah dihinah atau dicaci maki karena lapisan ekonominya dibawah rata-rata.

Harusnya kita iba saat melihat seseorang yang yang memdapatkan musibah bukan malah mentertawakan, seharusnya kita tergugah untuk membantu fakir miskin bukan malah menginjak-injak harkat dan mertabatnya. harusnya kita selalu melihat terhadap yang ada di bawah. membantu mereka yang tidak mampu bukan malah memberi tunjungan pada orang yang sudah memiliki pangkat dan jabatan atau sudah berkecukupan dana kebutuhan sehari-hari.
 


Share this article :
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Petotu

Posting Komentar

KOMENTAR ANDA SAYA BUTUHKAN
KOMENTAR ANDA AKAN SANGAT MEMBANTU SAYA
KOMENTAR ANDA MENJADI KEBANGGAAN SAYA
KOMENTAR ANDA LEBIH BERHARGA DARI BERLIAN

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. SYIFA AL-QULUB - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger