Selamat datang di SYIFA AL QULUB

Cara Diet Yang Kurang Tepat

0 komentar


Cara Diet Yang Kurang Tepat, Postingan Kemarin saya sempat memposting tentang Manfaat Buah Salak Bagi Kesehatan Sekarang saya akan berbagi seperti apa sich Cara Diet Yang Kurang Tepat..?

Siapa bilang Program Diet itu tidak perlu? siapa bilang program Diet itu tidak penting dan tidak perlu dilakukan..? itu pasti hanya asal ngomong.

Untuk menjaga tubuh kita tetap sehat, menarik dan memiliki tubuh yang Ideal itu harus melakukan program yang tepat yaitu Program Diet. Kebanyakan orang yang melakukan hal ini sering kali melakukan dengan cara yang kurang tepat karena mereka berpikir bahawa cara itulah cara yang mudah dan instan. akibatnya usahanya sia-sia.

Mengabaikan kelompok makanan
Diet seimbang membantu seseorang merasa kenyang dan pemenuhan nutrisi yang baik, karena itu penting mengetahui kelompok makanan makro dan mikro. Sebab menghilangkan salah satu kelompok makanan tertentu bisa menjadi bumerang dan berisiko mengalami kekurangan nutrisi.

Mengurangi asupan cairan
Banyak orang berpikir cairan bisa menambah berat badan sehingga cenderung mengurangi asupan cairan.
Padahal minum air yang cukup penting untuk fungsi tubuh seperti mengangkut nutrisi, mempertahankan volume darah dan mengeluarkan limbah. Cairan juga bisa mengisi perut sehingga menirim sinyal ke otak bahwa tubuh telah cukup makan.

Menghilangkan karbohidrat
Menghilangkan karbohidrat bukanlah pilihan cara diet yang benar, karena tubuh tetap perlu karbohidrat sebagai sumber energi. Untuk mengatasinya pilihlah karbohidrat kompleks seperti beras merah, kentang rebus atau gandum yang bisa membuat tubuh kenyang lebih lama dan mengandung serat serta mineral.

Menghindari sarapan agar kurus
Ini merupakan cara penurunan berat badan yang tidak sehat, karena memicu orang makan berlebih di makan siang dan memilih makanan yang salah.
Untuk itu melewatkan sarapan cenderung membuat orang mengalami diet yoyo.

Sarapan sereal adalah makanan sehat
Sereal dengan susu bukanlah pilihan sarapan sehat, terutama jika menggunakan sereal instan. Ini karena sereal kebanyakan mengandung kalori yang tinggi, manis, natrium dan zat aditif lainnya.

Kacang-kacangan menggemukkan
Pada kenyataannya kacang mengandung lemak yang baik, vitamin E, protein, vitamin B dan serat. Jika bisa membatasi diri dengan baik maka kacang bisa jadi makanan yang mengenyangkan. Kacang sehat jika dimakan pada kuantitas dan waktu yang tepat, pilihlah kacang tanah, almon dan kenari.

Kalau kita ingin memiliki tubuh yang sehat, berat badan yang Ideal dan kelihatan menarik, Lakukan Cara Diet Yang Baik dan Tepat mulai dari sekarang dan seterusnya...!

Baimana Cara Melakukan Diet Yang Baik..? Tunggu pada Postingan berikutnya...!
Share this article :
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Petotu

Posting Komentar

KOMENTAR ANDA SAYA BUTUHKAN
KOMENTAR ANDA AKAN SANGAT MEMBANTU SAYA
KOMENTAR ANDA MENJADI KEBANGGAAN SAYA
KOMENTAR ANDA LEBIH BERHARGA DARI BERLIAN

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. SYIFA AL-QULUB - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger