Selamat datang di SYIFA AL QULUB

Zaman Yang Dimaksud Nabi Dalam Hadist

1komentar

Terlepas dari Tips Sehat Kemarin, Sekarang saya akan menyampaikan Satu Hadist Nabi yang menjelaskan bahwa Akan ada suatu zaman dimana pada saat itu manusia akan lebih menyukai hal 5 daripada 5 hal yang jauh lebih penting.
Apa saja 5 hal tersebut...?
Biar sobat mengetahui hal yang 5 maka bacalah postingan kali ini hingga tuntas.

1. Cinta Dunia Lupa Akhirat
Karena sudah terpesona dengan kehidupan yang nyaman di dunia, ia lupa bahwa akan ada kehidupan kembali setelah kehidupan di dunia yaitu di akhirat. ia tidak mau melaksanakan amalan ukhrowinya melainkan ia asyik-asyikan dengan pekerjaannya yang bersifat Duniawinya saja.

2. Cinta Mengumpulkan Harta Lupa Hisab
Kehidupan sehari-harinya hanya bisa berpikir tentang harta-harta dan bagaimana mendapatkan harta yang melimpah, tidak pernah sadar bahwa dibalik harta yang melimpah akan ada hari hisab atau pertanggung jawaban terhadap harta yang dimiliki. dihari itu akan adadiminta pertanggung jawabannya terhadap satu-persatu harta yang dimilikinya. Berikut Cara agar Cepat Selesai Proses Hisab Klik DISINI

3. Suka Membangun Ruma Lupa Kuburan
Mungkin anda sekarang melihat hal seperti ini, yang menjadi ukuran manusia mulaya adalah hartanya, rumahnya bukan ilmu pengetahuannya. makanya kebanyakan orang mendahulukan rumah untuk di hias atau dipercantik dengan model bangunan yang cukup unik, ia tidak pernah sadar bahwa tidak akan lama ia akan meninggalkan rumah yang ia bangun dan akan tidur di dalam kuburan.

4. Cinta Keluarga Lupa Allah dan Rasul-Nya
Mencintai keluarga merupakan anjuran, tapi rasa cinta kepada keluarga itu jangan sampai menghapus tuntas rasa cinta kepada Allah dan Nabi muhammad khususnya dan kepada rasul yang lain pada umumnya. Kita tidak pernah memuji Allah dengan mensyukuri Nikamt yang diberikan karena disibukkan dengan memuji Pacar dan Istrinya atau keluarga yang lainnya. Ia lupa membaca sholawat karena disibukkan dengan memuji yang lain. 

5. Suka Nafsu Lupa Allah
Tidak ada nafsu yang berdampak baik terhadap kita melainkan akan membuat kita ke dalam jurang kegelapan, baik di dunia mau di akhirat. contohnya saat kita melihat wanita lain berjalan di depan kita, meskipun wanita tersebut model dibawah rata-rata, maka mata kita pasti melotot dan perasaan kita bagaimana agar bisa mengajakknya kencan atau lainnya. akan tetapi seandainya melihat Istri kita yang jalan didepan, meskipun istri kita sudah cukup modelnya, dan cantiknya luar biasa. tidak menutup kemungkinan bilang, Duduk kenapa sich.... Jalaaan Terus. Pasti kita kita tidak suka. karena apa, karena itu merupakan berokah atau nikmat yang diberikan Allah.

Itulah hal yang lima yang dapat saya sampaikan, Semoga bermanfaat ya........ dan Tunggu Postingan Berikutnya dari Syifa Al Qulub
Share this article :
Comments
1 Comments
Facebook Comments by Petotu

+ komentar + 1 komentar

Poskan Komentar

KOMENTAR ANDA SAYA BUTUHKAN
KOMENTAR ANDA AKAN SANGAT MEMBANTU SAYA
KOMENTAR ANDA MENJADI KEBANGGAAN SAYA
KOMENTAR ANDA LEBIH BERHARGA DARI BERLIAN

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. SYIFA AL-QULUB - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger